Minggu, 09 September 2012


MEMBANGUN KEBERSAMAAN ALA GOESS’88

NGA-GOESS..bukan sekedar memenuhi kebutuhan jasmani akan kesehatan dan kebugaran, tetapi lebih dalamnya lagi memenuhi kebutuhan untuk rohani kita dengan asupan pencerahan akan nilai-nilai keindahan dan religi.

NGA-GOESS.... terutama dilakukan secara berjamaah dalam suatu komunitas secara otomatis mampu mengembangkan nilai-nilai kemanusiaan dalam bentuk kebersamaan baik di-intern komunitas maupun dengan masyarakat luas. Adapun pencerahan religi kita secara langsung mengungkapkan rasa syukur kita kepada Sang Khalik atas nikmat hidup sambil mengagumi sebagian dari kebesaran-Nya.

GOESS’88... memiliki moto kebersamaan, yaitu “nanjak mudun digeureunyeum babarengan” yang menyiratkan kita akan pentingnya kebersamaan dan gotong royong dalam membangun sebuah cita-cita. Dalam perjalannya Goess’88 telah berupaya banyak membangun kebersamaan baik intern komunitas ataupun dengan masyarakat luas dengan menyelenggarakan beberapa kegiatan, sebagai berikut :

1. Membangun Kebersamaan Intern Komunitas, berupa  pertemuan rutin G’88, Silaturahmi dengan    Komunitas atau lembaga lain dan penggalangan dana untuk kegitan Sosial.
2. Membangun Kebersamaan dengan masyarakat luas, dengan mengadakan kegiatan Peduli kaum Duaffa, berupa Tebar Peduli 1000 paket Ramadhan Goess’88, Bedah rumah kecil-kecilan, maupun kegiatan sosial secara spontan sambil nga-goess.

Di tulis oleh : IDWAN KARTIWAN J
GOESS’88 CYCLING CLUB GARUT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar