Jumat, 07 September 2012


BERSEPEDA, OLAHRAGA DAN REKREASI ALA GOESS'88


Namun olahraga yang mengasikkan menurut pribadi saya adalah naik sepeda. Banyak manfaat yang kita dapatkan dari bersepeda. Selain untuk kebugaran, dengan bersepeda kita dapat menghemat bahan bakar minyak,yang nota bene sangat mahal. Melalui bersepeda secara tidak langsung dapat melestarikan lingkungan dari polusi, lumayan dapat membantu program go green.
Selain itu, saat kita bersepeda akan memberikan kesegaran bathin melalui berekreasi. Jadi tidak perlu mengeluarkan biaya besar untuk rekreasi. Cukup bermodalkan sepeda, dan kekuatan dengkul, kita bisa keliling kota maupun ke Alam pedesaaan, sehingga nutrisi batin dapat terpenuhi.
Saking asiknya, G'88 membentuk komunitas bersepeda dengan nama GOESS'88 CYCLING BIKE CLUB. Komunitas ini terbentuk tanggal 4 Juni 2011, murni komunitas bersepeda yang tidak berafiliasi pada salah satu partai politik dan lebih banyak melakukan kegiatan ke alam pedesaan dan bakti sosial, melalui visi “Terciptanya lingkungan hidup sehat dengan bersepeda”.
Moto Kebersamaan Goess'88 "NANJAK MUDUN DIGEUREUNYEUM BABARENGAN"
Tunggu apa lagi mari bersepeda dari diri kita, mulai bersepeda dari jarak terdekat dan mulai bersepeda sekarang juga, olahraga oke, rekreasi yes, sosial whay not....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar