Selasa, 25 Desember 2012


JELANG AKHIR TAHUN GOESS’88 GELAR TOUR D’ SINGAJAYA

Goess'88 Garut - Banyak upaya dan cara kelompok komunitas merayakan jelang akhir tahunnya. Salah satunya yang dilakukan oleh Komunitas Sepeda Gunung terbesar di Garut yakni GOESS’88, menggelar TOUR D’ SINGAJAYA, 24/12/2012. “Kegiatan ini merupakan agenda rutin GOESS’88 disetiap penghujung bulan maupun tahun yang kebetulan momentnya bertepatan dengan liburan panjang Natal dan Tahun Baru” ujar Soni Irawan Saleh yang lebih dikenal dengan panggilan Om Bob.

Tour dengan Track Garut – Singajaya – Garut, merupakan track menantang buat Goess’88 karena track ini baru dijajal sepanjang grouf ini berdiri. Meskipun sepanjang 2 bulan ini komunitas Goess’88 tidak melakukan penjajalan dengan track jauh dan terjal.

Start tour di mulai di jalan A – Yani tepatnya didepan gedung Bank BJB pukul. 07.00 Wib langsung menuju daerah Cikajang, setelah istirahat dilanjutkan perjalanan menuju Singajaya dengan menelusuri medan jalan raya dan perkampungan.

Perjalanan Garut – Singajaya ditempuh dalam waktu 6 jam dan tepat pukul 14.00 Wib sampailah di Singajaya yang disambut oleh kerabat Goess’88 yakni Asep Darmawan. Rombongan langsung beristirahat sambil menunggu persiapan kembali ke Garut.

Tepat pukul 16.00 Wib, rombongan Goess’88 dengan jumlah pasukan sebanyak 23 anggota berikut pemantu perjalanan kembali melanjutkan tour-nya menuju Garut. 

*ikj 24/12/2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar